contoh pidato sambutan

On Selasa, 02 Agustus 2011 0 komentar

assalamualaikum.wr.wb

kpd yth bapak kepala desa
kpd yth jajaran staf kelurahan
kpd yth seluruh warga yang hadir dalam peringatan hari kemerdekaan Repulik Indonesia

marilah kita ucapkan syukur kepada allah swt karna berkat rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul disini dengan keadaan sehat walafiat.
trimakasih tidak lupa saya ucapkan kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam peringatan hari kemerdekaan republik indonesia yang bertepatan dengan bulan suci ramadan .

hadirin para warga Alhamdullilah pada tanggal 17 agustus kali ini peringatan hari kmerdekaan RI bertepatan dengan bulan yang penuh berkah yakni bulan suci ramadhan . Kemerdekaan adalah suatu hal yang indah dimana tangisan haru ibu pertiwi akan tersiksanya penjajahan menjadi sebuah harapan indah dan secercah cahaya untuk memberikan jaminan kepada kehidupan bagi kaum muda , jaminan keluar dari penjajahan, jaminan keluar dari kemiskinan , jaminan keluar dari kebodohan.
perjuangan yang tidak muda untuk mendapatkan sebuah kemerdekaan , beribu-ribu nyawa melayang untuk sebuah proklamasi yang membebaskan kita dari penjajah.
hadirin yang saya hormati apakah saat ini kita sudah merdeka???
TIDAK kita hanya merdeka dari penjajah tapi tidak dari kemiskinan, keodohan dan korupsi. kita telah merdeka dimata dunia tapi tidak dimata masyarakat kita sendiri , kita masih dijajah oleh koruptor yang selalu menggerogoti tiang negara.semoga kita dapat melawan penjajah saat ini .

demikian pidato sambutan dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, akhir kata

wassalamualaikum.wr.wb 

0 komentar:

Posting Komentar