gombal.gambil

On Jumat, 09 Desember 2011 0 komentar



GALAU

1. X : kamu tau gak Cintaku kekamu bisa diibaratkan lumpur lapindo
Y : Kog gitu?
X : iya soalnya semaakin lama semakin luas dan semakin besar :P

2. X : sayang kamu tau gak kita ini seperti kunci dan gembok, aku kuncinya kamu gemoknya
Y : kog bisa?
X : iya soalnya hatimu gak akan bisa dibuka kalau tanpa aku

3. X : beib aku ingin kita menjadi seperti merpati
Y : kog githu kenapa?
X : karena Apapun yang terjadi cintamu hanya untuku

4. X : haduh aku capek nie!!
Y : emang habis ngapai kog capek?
X : habis lari-lari mencari cintamu ,

5. X : pemahat sama aku masih beruntung pemahat patung,
Y : kog gitu kenapa?
X : karna dy bisa memahat patung tp aq gak pernah bisa memahat hatimu (oh no)

6. X : kamu tau gak perbedaan mu dengan burung kakak tua?
Y : gak tau, emang apha?
X : kalo burung kakak tua selalu hinggap dicendela tapi kalo kamu selalu hinggap dihatiku .

7. X : kamu tau gak hal terindah apa yang ada didunia ini yang bisa bikin aku hidup?
Y : emang apa?
X : matamu dan senyumanmu . .

0 komentar:

Posting Komentar